Fathin Fathariyah, 140603079 (2018) Analisis Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Darussalam Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Fathin Fathariyah.PDF - Updated Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (28MB) | Preview
Form B dan Form D.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (210kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Darussalam Banda Aceh. Metode penelitian yang digunakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian adalah penelitian survei dengan menggunakan skala likert. Sampel penelitian ini nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Darussalam Banda Aceh sebanyak 95 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan uji analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan nasabah secara siginifikan (2) Relationship marketing berpengaruh terhadap loyalitas nasabah secara signifikan (3) Kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah secara siginifikan (4) Kepuasan berperan kepada pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : 1. Dr. Azharsyah, SE., Ak., M.S.O.M; 2. Rosniar, SE.I., M.Ag |
Uncontrolled Keywords: | Relationship Marketing, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Fathin Fathariyah |
Date Deposited: | 12 Jun 2019 04:51 |
Last Modified: | 12 Jun 2019 04:51 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/6861 |