Kemudahan Dan Kebermanfaatan Inlis Lite (Integrated Library System) Bagi Pegawai Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan: Analisis Technology Acceptance Model (TAM)

Rika Afrillia, 140503071 (2019) Kemudahan Dan Kebermanfaatan Inlis Lite (Integrated Library System) Bagi Pegawai Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan: Analisis Technology Acceptance Model (TAM). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Kemudahan Dan Kebermanfaatan Inlis Lite (Integrated Library System) Bagi Pegawai  Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan: Analisis Technology Acceptance Model (TAM)]
Preview
Text (Kemudahan Dan Kebermanfaatan Inlis Lite (Integrated Library System) Bagi Pegawai Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan: Analisis Technology Acceptance Model (TAM))
SKRIPSI OKE.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Kemudahan dan Kebermanfaatan INLIS Lite (Integrated Library System) Bagi Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan: Analisis Technolgy Acceptance Model (TAM)“. Tujuan dari penelitian ini adalah untukmengetahui tingkat Kemudahan dan Kebermanfaatan INLIS Lite (Integrated Library System) Bagi Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan: Analisis Technolgy Acceptance Model (TAM). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan pendekatan model Technology Acceptance Model (TAM), yaitu salah satu konsep untuk mengetahui dan memahami faktor-faktor yang dipakai untuk mempengaruhi penerimaan suatu teknologi informasi. Ada tiga variabel dalam metode TAM, yaitu persepsi kegunaan/kebermanfaatan (perceived usefulness), persepsi kemudahan (perceived ease of use), danpenerimaan (Accepten). Adapun yang menjadi sampel dalam penelitian ini adalah pegawai yang berinteraksi langsung dengan aplikasi INLIS Lite yang ada di Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan . Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara (intervie). Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi INLIS Lite dapat diterima Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Selatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing: 1.Mukhtaruddin, M.LIS 2 Ruslan, S.Ag., M.Si., M.LIS
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 027 Perpustakan, Arsip, Pusat Informasi Umum > 027.5 Perpustakaan Pemerintah
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.8 Perpustakaan dan Museum
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Rika Afrillia Rika
Date Deposited: 04 Oct 2019 02:56
Last Modified: 04 Oct 2019 02:56
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/10251

Actions (login required)

View Item
View Item