Strategi Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Al-Qur’an Hadits di MTsS Lampaku Aceh Besar

Masyithah, 211020425 (2017) Strategi Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Al-Qur’an Hadits di MTsS Lampaku Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Membahas strategi guru dalam meningkatkan motivasi belajar.]
Preview
Text (Membahas strategi guru dalam meningkatkan motivasi belajar.)
GABUNGAN FULL (STRATEGI GURU DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR Al.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (901kB) | Preview

Abstract

Strategi guru Al-Qur’an Hadits di MTsS Lampaku sekarang ini masih jauh dari yang kita harapkan, karena dalam proses belajar Al-Qur’an Hadits yang cendrung monoton dan membosankan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi guru dalam meningkatkan motivasi belajar Al-Qur’an Hadits siswa di MTsS Lampaku. jenis penelitian ini adalah kualitafif dengan menggunakan data primer dan skunder. Hasil penelitian menunjukkan strategi guru dalam meningkatkan motivasi belajar Al-Qur’an Hadits, strateginya berceramah, kelompok dan sebagainya, sudah berjalan dengan baik, walaupun belum dilakukan secara Optimal. Berdasarkan hasil penelitian berikut diharapkan kedepannya kepada guru Al-Qur’an Hadits di MTsS Lampaku dalam proses belajar menciptakan suasana yang menyenangkan supaya pelajaran Al-Qur’an Hadits menjadi sebuah mata pelajaran yang disenangi oleh semua siswa/siswi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Huwaida, M.Ag; 2. Rahmadynsyah, MA
Uncontrolled Keywords: Strategi Guru, Al-Qur’an Hadits
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X7 Filsafat dan Perkembangan > 2X7.3 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: masyithah syukran
Date Deposited: 30 Oct 2017 07:48
Last Modified: 30 Oct 2017 07:48
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/1429

Actions (login required)

View Item
View Item