Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada PT. Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh)

Zainatun Mastura, 140603172 (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah (Studi pada PT. Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah]
Preview
Text (Membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah)
Zainatun Mastura.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of Membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah]
Preview
Text (Membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah)
Form B dan Form D.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (397kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah terhadap kepuasan nasabah (studi pada PT. Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh). Jenis penelitian yang dilakukan adalah pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah seluruh nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah KPO Banda Aceh dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Data dikumpulkan melalui angket atau kuesioner dengan menggunakan skala likert yang telah diuji kesahihan dan keandalannya. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik serta analisis korelasi, analisis regresi linear sederhana dan berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan dan kepercayaan nasabah secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. (3) Kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Azharsyah, SE.,Ak.,M.S.O.M 2. Syahriyal, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Nasabah, Kepuasan Nasabah
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 360 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 360 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 361 Masalah dan pelayanan kesejahteraan sosial pada umumnya
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 360 Social Problems and Services (Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial) > 361 Masalah dan pelayanan kesejahteraan sosial pada umumnya > 361.6 Kegiatan pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Zainatun Mastura
Date Deposited: 22 Apr 2019 02:01
Last Modified: 22 Apr 2019 02:01
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/7161

Actions (login required)

View Item
View Item