Evaluasi Penerapan Integrated Library System (Inlislite) Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh Menggunakan Pendekatan Human Organization Technology (HOT) Fit Model

Rodha Sartika, 150503062 (2019) Evaluasi Penerapan Integrated Library System (Inlislite) Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh Menggunakan Pendekatan Human Organization Technology (HOT) Fit Model. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

This is the latest version of this item.

[img]
Preview
Text (Evaluasi Penerapan Integrated Library System (Inlislite) Di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Aceh Menggunakan Pendekatan Human Organization Technology (HOT) Fit Model)
BAB I-V (revisi pertama) - Copy.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Evaluasi Penerapan Integrated Library System (Inlis Lite) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Menggunakan Pendekatan Human Organization Technology (HOT) Fit Model”. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana penerapan Integrated Library System (Inlis Lite) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Menggunakan Pendekatan Human Organization Technology (HOT) Fit Model. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan Integrated Library System (Inlis Lite) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh Menggunakan Pendekatan Human Organization Technology (HOT) Fit Model. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Adapun yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah penerapan Inlis Lite di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan observasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan Inlis Lite di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh telah berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat pada pustakawan yang dapat menerima penerapan Inlis Lite karena dapat membantu serta memudahkan kinerja mereka semakin cepat dan efektif. Setiap menu atau informasi yang disediakan pada Inlis Lite dapat digunakan dengan mudah oleh pustakawan karena mudah dipahami dan dipelajari sendiri, namun perlu disederhanakan lagi pada tampilan menunya. Pustakawan berharap adanya pengembangan lebih lanjut mengenai penerapan Inlis Lite di perpustakaan. Penerapan Inlis Lite mendapat dukungan yang baik dari pimpinan dan pihak luar, serta komunikasi yang terjalin antara pimpinan dan pustakawan berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi
000 Computer Science, Information and System > 020 Ilmu Perpustakaan dan Informasi > 027 Perpustakan, Arsip, Pusat Informasi Umum > 027.5 Perpustakaan Pemerintah
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > S1 Ilmu Perpustakaan
Depositing User: Rodha Sartika
Date Deposited: 25 Sep 2019 03:44
Last Modified: 25 Sep 2019 03:44
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/10111

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item
TOP