Analisis Efektivitas Aplikasi Cash Management System Kantor Pusat PT. Bank Aceh Syariah di Pemerintah Kota Banda Aceh (Studi Kasus pada Badan Pengelolaan Keuangan Kota)

Nadia Rizki Primadani, 150603011 (2019) Analisis Efektivitas Aplikasi Cash Management System Kantor Pusat PT. Bank Aceh Syariah di Pemerintah Kota Banda Aceh (Studi Kasus pada Badan Pengelolaan Keuangan Kota). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Analisis Efektivitas Aplikasi Cash   Management System Kantor Pusat PT. Bank Aceh Syariah di Pemerintah Kota Banda Aceh (Studi Kasus pada Badan Pengelolaan Keuangan Kota)]
Preview
Text (Analisis Efektivitas Aplikasi Cash Management System Kantor Pusat PT. Bank Aceh Syariah di Pemerintah Kota Banda Aceh (Studi Kasus pada Badan Pengelolaan Keuangan Kota))
GABUNG.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (11MB) | Preview

Abstract

Perpindahan yang dilakukan dari manual ke digital menyebabkan kemungkinan terjadinya kendala tertentu sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas aplikasi Cash Management System Bank Aceh Syariah di pemerintah kota Banda Aceh. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif dengan pendekatan lapangan melalui wawancara terstruktur dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas CMS Bank Aceh Syariah pada pemerintah kota Banda Aceh sudah efektif karena memiliki kemudahan penggunaan dan mempercepat dalam hal transaksi. Tetapi, user ingin agar CMS dapat diaplikasikan tidak hanya di Bank Aceh Syariah saja. Oleh karena itu, maka seharusnya Bank Aceh Syariah lebih memperluas jaringan transaksi yang dilakukan oleh CMS.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Muhammad Yasir Yusuf, MA Pembimbing II : Ana Fitria, SE, M.Sc
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Cash Mangement System, dan Bank Aceh Syariah
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management & Public Relations (Manajemen dan Humas) > 658 Manajeman Umum > 658.401 Manajemen Operasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Nadia Rizki Primadani
Date Deposited: 27 Sep 2019 03:27
Last Modified: 27 Sep 2019 03:27
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/10135

Actions (login required)

View Item
View Item