Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian JIlbab Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Keputusan Pembelian JIlbab Oleh Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh)

Putri Balqis, 140602186 (2019) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian JIlbab Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Keputusan Pembelian JIlbab Oleh Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Membahas tentang pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian JIlbab oleh Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh menurut Perspektif Ekonomi Islam]
Preview
Text (Membahas tentang pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian JIlbab oleh Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh menurut Perspektif Ekonomi Islam)
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian JIlbab Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pada Keputusan Pembelian JIlbab Oleh Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian jilbab oleh Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry menurut perspektif Ekonomi Islam. Analisis data menggunakan Regresi linear Berganda. Hasil penelitian ini berdasarkan uji T menunjukkan bahwa citra merek dengan sub variabel citra produsen (X1) tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian jilbab oleh mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Sedangkan untuk variabel citra produk (X2) dan citra pemakai (X3), secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jilbab. Kemudian dalam perspektif Islam citra merek juga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian jilbab oleh mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah FEBI UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Berdasarkan hasil uji F citra produsen, citra produk, citra pemakai dan citra merek perspektif islam berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian jilbab.

Kata Kunci: Citra Merek, Citra Produsen, Citra Produk, Citra Pemakai, Keputusan Pembelian, Ekonomi Islam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1.Dr. Nur Baety Sofyan, Lc., MA 2.Dr. Yusniar. SE., MM
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Putri Balqis
Date Deposited: 26 Dec 2019 05:21
Last Modified: 26 Dec 2019 05:21
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/10264

Actions (login required)

View Item
View Item