Pengaruh Fasilitas dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di Kantor Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh

Erlida Rosnita, 150802042 (2020) Pengaruh Fasilitas dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di Kantor Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[img]
Preview
Text (Pengaruh Fasilitas dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai di Kantor Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh)
Erlida Rosnita, 150802042, FISIP, IAN, 082370872224.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (16MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh fasilitas dan motivasi terhadap produktivitas kerja pegawai di kantor Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi yang dilakukan secara sistematik berdasarkan tujuan penelitian. Sampel pada penelitian ini berjumlah 34 orang dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Pengolahan dan analisis data menggunakan uji skala likert, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linearitas, uji homogenitas, uji normalitas residual, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Hasil penelitian yang dilakukan di Kantor Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh yang dilihat berdasarkan uji parsial, menyatakan bahwa tidak terdapat pengaruh antara fasilitas terhadap produktivitas kerja pegawai dan tidak terdapat pengaruh motivasi terhadap produktivitas kerja pegawai di Kantor Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh. Adapun dilihat berdasarkan uji simultan, besarnya pengaruh fasilitas dan motivasi terhadap produktivitas kerja pegawai di Kantor Camat Kuta Alam Kota Banda Aceh diperoleh bahwa pengaruhnya sebesar 22,5% dan sisanya 77,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing 1. Fakhruddin, SE., MM 2. Mirza Fanzikri, S. Sos. I. M. Si
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Motivasi, Produktivitas
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 302 Interaksi sosial > 302.2 Komunikasi
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 304 Faktor yang mempengaruhi tingkah laku sosial
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 320 Political and Government Science (Ilmu Politik dan Pemerintahan)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 350 Public Administration and Military Science (Administrasi Negara dan Ilmu Kemiliteran)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > S1 Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: S.AP Erlida Rosita Anwar
Date Deposited: 03 Feb 2020 04:15
Last Modified: 03 Feb 2020 04:15
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/10911

Actions (login required)

View Item View Item
TOP