Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Dengan Unsur Religi Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Banda Aceh

Rizka Dara Phonna, 140602210 (2019) Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Dengan Unsur Religi Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Dengan Unsur Religi Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Banda Aceh]
Preview
Text (Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Dengan Unsur Religi Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Banda Aceh)
Rizka Dara Phonna, 140602210, FEBI, ES, 082265597547.pdf - Updated Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetehui pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap prestasi kerja karyawan dengan unsur religi sebagai variabel intervening pada PT. Pegadaian (Persero) Syariah Banda Aceh. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode analisis jalur/path analisys. Adapun penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik pengumpulan data observasi, kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kompensasi dan motivsi terhadap prestasi kerja karyawan melalui pengaruh unsur religi. Dapat disimpukan bahwa terdapat pengaruh langsung dan juga tidak langsung terhadap prestasi kerja di PT. Pegadaian (Persero) Banda Aceh melalui pengaruh unsur religi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Farid Fathony Ashal, Lc., MA Pembimbing II : Ana Fitria, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Motivasi,Prestasi kerja, Unsur Religi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management & Public Relations (Manajemen dan Humas) > 658 Manajeman Umum > 658.3 Manajemen Personalia (Manajemen Sumber Daya Manuasia)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: Rizka Dara Phonna
Date Deposited: 05 Mar 2020 04:48
Last Modified: 05 Mar 2020 04:48
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/11209

Actions (login required)

View Item
View Item