M, Chalis (2013) Potensi Tazkiyyah dalam Perspektif Al-Quran dan Implikasinya Terhadap Subyek Didik. NASA Aceh dan Ar-Raniry Press, Banda Aceh. ISBN 978-602-7837-560
1. Buku M. Chalish PDF Full.pdf - Published Version
Download (35MB) | Preview
Abstract
Berbicara tentang pendidikan berarti berbicara mengenai proses interaksi manusia yang ditandai adanya keseimbangan antara subyek didik dengan pendidik, di mana tugas seorang pendidik adalah berusaha untuk menyiapkan subyek didik menghadapi suatu lingkungan hidup yang semakin hari semakin maju tingkat perubahannya. Dengan kata lain pembicaraan mengenai potensi subyek didik lebih ditekankan pada proses strategi belajar mengajar yang lebih mengedepankan penataan potensi dan sumber daya subyek didik yang telah diberikan Allah kepadanya agar hasil yang ingin dicapai menjadi maksimal.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) 200 Religion (Agama) > 204 Pengalaman, Hidup, Praktik keagamaan 200 Religion (Agama) > 205 Etika Agama 200 Religion (Agama) > 207 Misi dan Pendidikan Agama |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Safrul Muluk |
Date Deposited: | 18 Mar 2020 10:20 |
Last Modified: | 18 Mar 2020 10:20 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/11376 |