Potensi Tazkiyyah dalam Perspektif Al-Quran dan Implikasinya Terhadap Subyek Didik

M, Chalis (2013) Potensi Tazkiyyah dalam Perspektif Al-Quran dan Implikasinya Terhadap Subyek Didik. NASA Aceh dan Ar-Raniry Press, Banda Aceh. ISBN 978-602-7837-560

[thumbnail of Potensi Tazkiyyah dalam Perspektif Al-Quran dan Implikasinya Terhadap Subyek Didik]
Preview
Text (Potensi Tazkiyyah dalam Perspektif Al-Quran dan Implikasinya Terhadap Subyek Didik)
1. Buku M. Chalish PDF Full.pdf - Published Version

Download (35MB) | Preview

Abstract

Berbicara tentang pendidikan berarti berbicara mengenai proses interaksi manusia yang ditandai adanya keseimbangan antara subyek didik dengan pendidik, di mana tugas seorang pendidik adalah berusaha untuk menyiapkan subyek didik menghadapi suatu lingkungan hidup yang semakin hari semakin maju tingkat perubahannya. Dengan kata lain pembicaraan mengenai potensi subyek didik lebih ditekankan pada proses strategi belajar mengajar yang lebih mengedepankan penataan potensi dan sumber daya subyek didik yang telah diberikan Allah kepadanya agar hasil yang ingin dicapai menjadi maksimal.

Item Type: Book
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 204 Pengalaman, Hidup, Praktik keagamaan
200 Religion (Agama) > 205 Etika Agama
200 Religion (Agama) > 207 Misi dan Pendidikan Agama
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Safrul Muluk
Date Deposited: 18 Mar 2020 10:20
Last Modified: 18 Mar 2020 10:20
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/11376

Actions (login required)

View Item
View Item