Bentuk Penilaian Kinerja Karyawan dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Lambaro

Zatin Suhella, 041300787 (2016) Bentuk Penilaian Kinerja Karyawan dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Lambaro. KKU thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[img]
Preview
Text (Menerangkan tentang Kinerja Karyawan dan pelayanan Prima pada PT. Bank Aceh Syariah Capem Lambaro)
Zatin Suhella.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (328kB) | Preview

Abstract

Penyusunan Laporan Kerja Praktik (LKP) ini berdasarkan atas hasil kerja praktik pada PT. Bank Aceh cabang pembantu Syariah yang beralamat di Jl. Banda Aceh- Medan, Km. 8,5 Lambaro, Aceh Besar. Banyaknya Bank Syariah menyebabkan persaingan dibisnis perbankan menjadi semakin ketat, sehingga mendorong Bank Aceh Syariah untuk meningkatkan kinerja karyawannya agar lebih baik lagi. Bank Aceh Syariah dapat memaksimumkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pelayanan yang diinginkan nasabah agar tetap bisa bertahan, bersaing dan menguasai pangsa pasar. Penilaian kinerja karyawan pada Bank Aceh Syariah cabang pembantu Lambaro merupakan suatu proses organisasi dalam menilai unjuk kerja pegawainya. Pembinaan kinerja termasuk yang harus diutamakan sebagai asset utama perusahaan. Kerja Praktik (KP) yang penulis lakukan pada Bank Aceh Syariah cabang pembantu Lambaro memiliki tujuan-tujuan tertentu, antara lain: untuk mengetahui bagaimana Bank Aceh Syariah cabang pembantu Lambaro meningkatkan pelayanan nasabah melalui penilaian kinerja para karyawan. Hasil penilaian kinerja akan menunjukkan sumber daya insani (karyawan/ karyawati) pada Bank Aceh Syariah cabang pembantu Lambaro sudah memenuhi target atau sasaran, baik secara kualitas atau kuantitas. Berdasarkan hasil praktik lapangan, maka dapat disimpulkan bahwa penilaian kinerja karyawan Bank Aceh Syariah cabang pembantu Lambaro telah berjalan dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari unsur-unsur penilaian yang dinilai oleh Supervisor telah sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Sedangkan kinerja para karyawan PT. Bank Aceh Syariah cabang pembantu Lambaro juga telah menunjukkan hasil yang optimal dikarenakan adanya keahlian atau keterampilan yang ada dalam diri karyawan.

Item Type: Thesis (KKU)
Additional Information: Pembimbing: 1.Dr. Zaki Fuad Chalil, M.Ag; NIP: 196403141992031003 2.Ayumiati, SE., M.Si; NIP: 197806122009122002
Uncontrolled Keywords: Pekerja, Bank
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.312 Pekerja
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Marlini Abdurrahman
Date Deposited: 19 Jul 2017 09:27
Last Modified: 24 Jul 2017 09:25
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/116

Actions (login required)

View Item View Item
TOP