Peer Review Artikel Etika Hubungan Pendidik dan Peserta Didik menurut Perspektif Pendidikan Islam dan Pendidikan Barat (Studi Komparatif Pemikiran al-Zarnuji dan Paulo Freire)

Anton Widyanto, 2009107601 (2020) Peer Review Artikel Etika Hubungan Pendidik dan Peserta Didik menurut Perspektif Pendidikan Islam dan Pendidikan Barat (Studi Komparatif Pemikiran al-Zarnuji dan Paulo Freire). Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, Banda Aceh, Indonesia.

[img]
Preview
Text (Peer Review Artikel Etika Hubungan Pendidik dan Peserta Didik menurut Perspektif Pendidikan Islam dan Pendidikan Barat (Studi Komparatif Pemikiran al-Zarnuji dan Paulo Freire))
Peer Review-9_Etika Hubungan Pendidik.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (364kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan)
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 373 Pendidikan menengah
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 375 Kurikulum
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 379 Isu kebijakan publik menyangkut pendidikan
Divisions: Program Pascasarjana > S2 Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Dr. Anton Widyanto
Date Deposited: 02 Jun 2020 15:34
Last Modified: 02 Jun 2020 15:34
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12024

Actions (login required)

View Item View Item
TOP