Peer Review Book Peran Kurikulum Karakter dalam Pengambangan Proses Belajar Mengajar

Safrilsyah, 2020047001 (2010) Peer Review Book Peran Kurikulum Karakter dalam Pengambangan Proses Belajar Mengajar. Fakulatas Ushuluddin UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

[thumbnail of Peer Review Book Peran Kurikulum Karakter dalam Pengambangan Proses Belajar Mengajar]
Preview
Text (Peer Review Book Peran Kurikulum Karakter dalam Pengambangan Proses Belajar Mengajar)
Buku peran kurikulum - Copy.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (253kB) | Preview

Abstract

Peer Review Book Peran Kurikulum Karakter dalam Pengambangan Proses Belajar Mengajar

Item Type: Other
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology (Psikologi/Ilmu Jiwa) > 155 Psikologi direferen dan Pengembangan
100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology (Psikologi/Ilmu Jiwa) > 155 Psikologi direferen dan Pengembangan > 155.8 Etnopsikologi dan Psikologi Nasional
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > S1 Ilmu Ilmu Perbandingan Agama
Depositing User: safrilsyah safrilsyah
Date Deposited: 19 Jun 2020 03:54
Last Modified: 19 Jun 2020 03:54
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12168

Actions (login required)

View Item
View Item