Gaya Kepemimpinan Dayah Terpadu Darus ihsan dalam Meningkatkan Budaya Akademik (Studi pada Dayah Terpadu Darul Ihsan, Siem, Aceh Besar)

Syarwan Ahmad, 2003056102 (2017) Gaya Kepemimpinan Dayah Terpadu Darus ihsan dalam Meningkatkan Budaya Akademik (Studi pada Dayah Terpadu Darul Ihsan, Siem, Aceh Besar). Pusat Penelitian dan Penerbitan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UIN Ar-Raniry Banda Aceh. (In Press)

[thumbnail of Membahas tentang Gaya Kepemimpinan Dayah Terpadu]
Preview
Text (Membahas tentang Gaya Kepemimpinan Dayah Terpadu)
Gaya Kepemimpinan Dayah Terpadu Darus ihsan dalam Meningkatkan Budaya Akademik.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Pendidikan Nasional sedang mengalami berbagai perubahan yang cukup mendasar dan signifikan yang berkaitan dengan Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional sertakurikulum yang diikuti oleh perubahan-perubahan teknis lainnya. Perubahan-perubahan tersebut diharapkan dapat memecahkan berbagai permasalahan pendidikan, baik masalah konvensional maupun masalah-masalah yang muncul bersamaan dengan hadirnya ide-ide baru. Di samping itu, melalui perubahan-perubahan tersebut diharapkan terciptanya iklim yang kondusif bagi peningkatan kualitas pendidikan, dan pengembangan sumber daya manusia, untuk mempersiapkan Bangsa Indonesia memasuki era global yang sangat berat

Item Type: Article
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Syarwan Ahmad
Date Deposited: 25 Jun 2020 08:11
Last Modified: 18 Aug 2020 09:42
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12296

Actions (login required)

View Item
View Item