Strategi Pemasaran dan Efektivitas Warung Mikro dalam Upaya Menarik Minat Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Jantho

Nisrina Putri, 150601102 (2018) Strategi Pemasaran dan Efektivitas Warung Mikro dalam Upaya Menarik Minat Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Jantho. Masters thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Strategi Pemasaran dan Efektivitas Warung Mikro dalam Upaya Menarik Minat Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu jantho]
Preview
Text (Strategi Pemasaran dan Efektivitas Warung Mikro dalam Upaya Menarik Minat Nasabah Pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu jantho)
Nisrina, 150601102, FEBI, DIII PS, 082304535458.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penulis melakukan Kerja Praktik pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang pembantu Jantho yang beralamat di Jl. Prof. A. Majid Ibrahim, Jantho, Aceh Besar. Selama penulis melakukan kerja praktik penulis ditempatkan pada bagian operasional dan bagian pembiayaan. Penulis melakukan sekaligus mengamati berlangsungnya pelayanan yang diberikan oleh setiap karyawan kepada nasabah, khususnya pada bagian pembiayaan yaitu Warung Mikro. Adapun tujuan dari penulisan Laporan kerja Praktik (LKP) ini adalah untuk mengetahui Strategi pemasaran dan efektivitas serta keunggulan Warung Mikro pada PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Jantho. Berdasarkan hasil Kerja Praktik dilapangan, dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Jantho menggunakan strategi marketing mix yang meliputi empat variable yaitu product, price, place, dam promotion. Diharapkan PT. Bank Syariah Mandiri agar lebih mensosialisasikan Produk Pembiayaan Mikro kepada masyarakat dan pengusaha-pengusaha yang bergerak di sektor UMKM agar lebih banyak masyarakat dan pengusaha-pengusaha skala kecil yang mengenal produk pembiayaan mikro ini.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing I : Farid fathony Ashal, Lc., MA Pembimbing II : Azimah Dianah, SE.,M.Si.Ak
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.21 Jual Beli (Murabahah)
200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Nisrina Putri
Date Deposited: 02 Jul 2020 04:27
Last Modified: 02 Jul 2020 04:27
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12335

Actions (login required)

View Item
View Item