Leli Nazirah, 160601028 (2020) Standar pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Standar pelayanan dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (7MB) | Preview
Abstract
Penulis melakukan kerja praktik pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam yang beralamat di jalan T. Nyak Arief No. 451 Kecamatan Darussalam kota Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) adalah salah satu lembaga pemerintah yang bergerak di bidang jasa penyaluran pinjaman kepada masyarakat atas dasar hukum gadai dengan jaminan barang bergerak.Selama penulis melakukan kerja praktik pada PT. Pegadaian Syariah UPS Darussalam selama kurang lebih satu bulan dimulai pada tanggal 25 Februari sampai tanggal 9 April 2019, penulis ditempatkan dibagian Frontliner. Adapun tujuan penulisan Laporan Kerja Praktik (LKP) ini adalah untuk mengetahui bagaimana standar pelayanan dalam meningkatkankepuasan nasabahpada PT.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Leli nazirah Leli |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 04:41 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 04:41 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12608 |