Bisnis Iklan Harian Serambi Indonesia dalam Mensejahterakan Karyawan (Studi Kasus pada Iklan Display Serambi Indonesia)

Yenni Muslinda, 140401072 (2020) Bisnis Iklan Harian Serambi Indonesia dalam Mensejahterakan Karyawan (Studi Kasus pada Iklan Display Serambi Indonesia). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Bisnis Iklan Harian Serambi Indonesia dalam Mensejahterakan Karyawan (Studi Kasus pada Iklan Display Serambi Indonesia))
Bisnis Iklan Harian Serambi Indonesia dalam Mensejahterakan Karyawan (Studi Kasus pada Iklan Display Serambi Indonesia).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Bisnis iklan Harian Serambi tidak hanya membantuk masyarakat untuk memasarkan produk barang atau jasa, tetapi membantu para karyawan yang bekerja pada perusahaan Serambi Indonesia tersebut. Hal ini karena bisnis iklan setidaknya memberi pemasukan yang cukup besar bagi perusahaan dan dengan sendirinya menguntungkan bagi karyawan tersebut. Untuk itu, menarik untuk diketahui bagaimana bentuk dan keuntungan yang diperoleh dari bisnis iklan display pada Harian Serambi Indoensia, dan bagaimana kontribusi bisnis iklan display pada Harian Serambi Indonesia dalam mensejahterakan karyawan. Penelitian ini dilakukan dengan studi lapangan (field research). Data-data lapangan dianalisa menggunakan metode deskriptif-analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bentuk keuntungan yang diperoleh dari bisnis iklan display pada Harian Serambi Indoensia berupa dua aspek. Pertama, keuntungan dalam bidang pemesanan. Orderan atau pemesanan iklan diplay pada Harian Serambi relatif cukup banyak. Kedua, dalam aspek penerimaan keuntungan berupa omset per hari dari pemasangan iklan display. Keuntungan dari bisnis iklan display tergantung dari banyaknya pihak yang memasan dan memanfaatkan jasa iklan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Yenni Muslinda Iyen
Date Deposited: 13 Jul 2020 04:44
Last Modified: 13 Jul 2020 04:44
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12654

Actions (login required)

View Item View Item
TOP