Perbedaan Sikap Terhadap “Picture Health Warning” di Bungkus Rokok pada Mahasiswa Perokok dan Tidak Perokok di UIN Ar-Raniry Banda Aceh

Fefi Muliawati, 150901072 (2020) Perbedaan Sikap Terhadap “Picture Health Warning” di Bungkus Rokok pada Mahasiswa Perokok dan Tidak Perokok di UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Perbedaan Sikap Terhadap “Picture Health Warning” di Bungkus Rokok pada Mahasiswa Perokok dan Tidak Perokok di UIN Ar-Raniry Banda Aceh)
Perbedaan Sikap Terhadap “Picture Health Warning” di Bungkus Rokok pada Mahasiswa Perokok dan Tidak Perokok di UIN Ar-Raniry Banda Aceh.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Mahasiswa sebagai kaum intelektual seharusnya dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, yaitu dengan peka terhadap masalah rokok. Akan tetapi, merokok di kalangan mahasiswa justru menjadi suatu hal yang biasa dan perokok pada rentang usia mahasiswa memiliki jumlah yang tinggi. Untuk mengedukasi dan memberikan informasi mengenai bahaya merokok, pemerintah membuat picture health warning di bungkus rokok. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan sikap terhadap picture health warning di bungkus rokok pada mahasiswa perokok dan tidak perokok di UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode komparasi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 336 orang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology (Psikologi/Ilmu Jiwa)
Divisions: Fakultas Psikologi > S1 Psikologi
Depositing User: Fefi Muliawati Fefi
Date Deposited: 14 Jul 2020 02:07
Last Modified: 14 Jul 2020 02:07
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12673

Actions (login required)

View Item View Item
TOP