Penerapan Konsep Triple Bottom Line oleh PT. Perkebunan Nusantara I dalam Perspektif Akad Tabbaru’ (Analisis Penerapan CSR Sebagai Corporate Policy PTPN I dan Keberhasilannya di Kota Langsa)

Muhammad Shiddiq, 150102120 (2020) Penerapan Konsep Triple Bottom Line oleh PT. Perkebunan Nusantara I dalam Perspektif Akad Tabbaru’ (Analisis Penerapan CSR Sebagai Corporate Policy PTPN I dan Keberhasilannya di Kota Langsa). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Penerapan Konsep Triple Bottom Line oleh PT. Perkebunan Nusantara I dalam Perspektif Akad Tabbaru’ (Analisis Penerapan CSR Sebagai Corporate Policy PTPN I dan Keberhasilannya di Kota Langsa))
Penerapan Konsep Triple Bottom Line oleh PT. Perkebunan Nusantara I dalam Perspektif Akad Tabbaru’ (Analisis Penerapan CSR Sebagai Corporate Policy PTPN I dan Keberhasilannya di Kota Langsa).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Perusahaan PTPN I yang bergerak dibidang agricurtural kelapa sawit dikota Langsa dalam pengoperasian industrinya banyak menibulkan efek samping kepada lingkungan sekitarnya termasuk limbah pabrik namun sebagai suatu kebutuhan mendasar guna mengurangi tingkat pengangguran, PTPN I hadir agar dapat mendongkrak tingkat perekonomian dikota Langsa, oleh karenanya bagaimana keberhasilan PTPN I sebagai perusahaan terbesar dikota langsa dapat meminimalisir kerusakan dari hasil pengoperasiannya ditinjau dari segi akad tabarru’.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama)
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > S1 Hukum Ekonomi Syariah
Depositing User: Muhammad Shiddiq Shiddiq
Date Deposited: 15 Jul 2020 02:04
Last Modified: 15 Jul 2020 02:04
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12685

Actions (login required)

View Item View Item
TOP