Proses Komunikasi Antara Orang Tua Dan Anak Dalam Penggunaan Gadget (Studi Kasus Di Kecamatan Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya)

Khairun Nisa, 411306995 (2020) Proses Komunikasi Antara Orang Tua Dan Anak Dalam Penggunaan Gadget (Studi Kasus Di Kecamatan Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Proses Komunikasi Antara Orang Tua Dan Anak Dalam Penggunaan Gadget (Studi Kasus Di Kecamatan Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya)]
Preview
Text (Proses Komunikasi Antara Orang Tua Dan Anak Dalam Penggunaan Gadget (Studi Kasus Di Kecamatan Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya))
Proses Komunikasi Antara Orang Tua Dan Anak Dalam Penggunaan Gadget (Studi Kasus Di Kecamatan Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini mengangkat permasalahan tentang “Proses Komunikasi
Antara Orang Tua dan Anak dalam Penggunaan Gadget (Studi Kasus di
Kecamatan Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya). Latar belakang masalah
dalam penelitian ini adanya fenomena-fenomena perubahan tingkah laku yang
terjadi pada anak-anak dalam beberapa tahun belakangan ini yang dipengaruhi
oleh gadget yang kini banyak di gemari yaitu handphone. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui bagaimana proses komunikasi yang terjalin antara orang tua
dengan anak. Selain itu, juga untuk mengetahui apa saja dampak positif dan
negatif dari gadget. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan
melakukan analisis data deskriptif analisis. Adapun jenis penelitian ini adalah
penelitian lapangan (field research), dengan menggunakan pengamatan langsung,
wawancara dan dokumentasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Khairun Nisa Nisa
Date Deposited: 17 Jul 2020 03:54
Last Modified: 17 Jul 2020 03:54
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12756

Actions (login required)

View Item
View Item