Strategi Pemasaran Produk Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel IB) pada PT. Bank Aceh Syariah Capem Susoh Aceh Barat Daya

Ferdian, 160601123 (2020) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel IB) pada PT. Bank Aceh Syariah Capem Susoh Aceh Barat Daya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Strategi Pemasaran Produk Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel IB) pada PT. Bank Aceh Syariah Capem Susoh Aceh Barat Daya)
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel IB) pada PT. Bank Aceh Syariah Capem Susoh Aceh Barat Daya.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

PT. Bank Aceh Syariah Capem Susoh beralamat di Jl. Letkol BB Djalal
No. 02-SR Aceh Barat Daya, yang berfungsi sebagai lembaga keuangan
yang kegiatan usahanya menghimpun dana dari masyarakat dan
menyalurkan kembali ke masyarakat, dengan cara memberikan
pembiayaan dan jasa-jasa bank lainnya. Adapun tujuan penulisan LKP ini
adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk tabungan
Simpanan Pelajar (SimPel iB) pada PT. Bank Aceh Syariah Capem Susoh
dan kelebihannya. Selama melakukan Kerja Praktik, penulis menemukan
kendala dalam pemasaran produk tabungan SimPel iB seperti banyak
orang tua dari nasabah yang tidak mengetahui apa itu tabungan SimPel
iB, bagaimana cara pengelolaannya. Setelah melakukan Kerja Praktik,
Strategi pemasaran produk tabungan SimPel iB yang diterapkan oleh PT.
Bank Aceh Syariah yaitu: strategi jemput bola, mengadakan
pameran/event, website informasi yang tersedia, dan penjualan pribadi
(personal selling).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 001 Knowledge
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Ferdian Ferdian
Date Deposited: 21 Jul 2020 02:17
Last Modified: 21 Jul 2020 02:17
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12776

Actions (login required)

View Item View Item
TOP