Analisis Penyebab Penolakan Klaim Nasabah oleh Perusahaan Asuransi (Studi Kasus pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh)

Rafi Alfatta Hilal, 170603274 (2020) Analisis Penyebab Penolakan Klaim Nasabah oleh Perusahaan Asuransi (Studi Kasus pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Analisis Penyebab Penolakan Klaim Nasabah oleh Perusahaan Asuransi (Studi Kasus pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh))
Analisis Penyebab Penolakan Klaim Nasabah oleh Perusahaan Asuransi (Studi Kasus pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penyebab penolakan klaim nasabah oleh perusahaan asuransi (Studi kasus pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Kantor Cabang Banda Aceh). Asuransi merupakan salah satu bentuk pengalihan risiko, didalam perjanjiannya penanggung mengikatkan dirinya kepada tertanggung dengan menerima suatu premi untuk memberikan suatu pergantian kepadanya karena suatu kerugian yang tidak diharapkan yang mungkin akan terjadi. Akan tetapi, dalam prakteknya, tidak semua tertanggung dapat menerima ganti kerugian pada saat pengajuan klaim. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Rafi Alfatta Hilal Rafi
Date Deposited: 22 Jul 2020 04:18
Last Modified: 22 Jul 2020 04:18
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12825

Actions (login required)

View Item View Item
TOP