Sistem Penetapan Tarif pada Provider PT. Gojek Indonesia dan Pengaruhnya Terhadap Pendapatan Driver dalam Perspektif Syirkah ‘Inan

Indra Maulana Rahmatullah, 140102191 (2020) Sistem Penetapan Tarif pada Provider PT. Gojek Indonesia dan Pengaruhnya Terhadap Pendapatan Driver dalam Perspektif Syirkah ‘Inan. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Sistem Penetapan Tarif pada Provider PT. Gojek Indonesia dan Pengaruhnya Terhadap Pendapatan Driver dalam Perspektif Syirkah ‘Inan)
Sistem Penetapan Tarif pada Provider PT. Gojek Indonesia dan Pengaruhnya Terhadap Pendapatan Driver dalam Perspektif Syirkah ‘Inan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

PT. Go-Jek Indonesia adalah salah satu perusahaan teknologi yang bergerak di bidang transportasi online. Dalam menjalankan usahanya pihak provider PT. GoJek Indonesia bekerjasama dengan driver sebagai mitranya. Bentuk perkongsian ini disebut juga dengan syrikah ‘inan yaitu kerjasama antara dua belah pihak atau lebih, masing-masing memberikan kontribusi dana dan berpartisipasi dalam kerja. Keuntungan atau kerugian yang timbul dibagi menurut kesepakatan bersama. Sejak awal perusahaan PT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > S1 Hukum Ekonomi Syariah
Depositing User: Indra Maulana Indra
Date Deposited: 23 Jul 2020 02:31
Last Modified: 23 Jul 2020 02:31
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12839

Actions (login required)

View Item View Item
TOP