Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan KPR Syariah (Studi pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh)

Annisa Humaira, 150603039 (2020) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan KPR Syariah (Studi pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan KPR Syariah (Studi pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh)]
Preview
Text (Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan KPR Syariah (Studi pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh))
Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan KPR Syariah (Studi pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh).pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pemasaran merupakan kegiatan yang wajib dilakukan setiap perusahaan. BNI Syariah hadir dengan produk KPR Syariah yaitu Griya ib Hasanah yang merupakan salah satu produk unggulan pembiayaan konsumer. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkaji strategi pemasaran produk pembiayaan KPR Syariah dan untuk mengetahui strategi yang paling dominan dalam meningkatkan jumlah pembiayaan pada BNI Syariah KC Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Annisa Humaira Annisa
Date Deposited: 22 Jul 2020 12:55
Last Modified: 22 Jul 2020 12:55
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12853

Actions (login required)

View Item
View Item