Total Quality Management Pondok Pesantren Berbasis ISO 9001:2015 di Jeumala Amal Pidie Jaya

Intan Maulina, 150206062 (2020) Total Quality Management Pondok Pesantren Berbasis ISO 9001:2015 di Jeumala Amal Pidie Jaya. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Total Quality Management Pondok Pesantren Berbasis ISO 9001:2015 di Jeumala Amal Pidie Jaya)
Total Quality Management Pondok Pesantren Berbasis ISO 90012015 di Jeumala Amal Pidie Jaya.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (10MB) | Preview

Abstract

Total quality management dapat diaplikasikan dalam dunia lembaga pendidikan,
baik negeri maupun swasta guna memperbaiki kualitas pelayanan terhadap public,
baik pengguna lulusan, masyarakat juga wali murid. Dayah Jeumala Amal
merupakan pondok pesantren pertama di Indonesia yang sukses menerapkan
sistim manajemen mutu berstandar internasional versi ISO-9001:2015. Tujuan
dari ISO-9001:2015 adalah untuk memelihara dan meningkatkan mutu pondok
pesantren berkelanjutan yang ditetapkan untuk mewujudkan visi dan misi Dayah
Jeumala Amal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan
menganalisis penerapan sistim manajemen mutu berbasis ISO 9001:2015 di
Dayah Jeumala Amal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Intan Maulina Intan
Date Deposited: 23 Jul 2020 04:12
Last Modified: 23 Jul 2020 04:12
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12877

Actions (login required)

View Item View Item
TOP