Strategi Pemasaran Produk Sahara IB pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu T.Nyak Arief

Orin Prihartini, 160601080 (2020) Strategi Pemasaran Produk Sahara IB pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu T.Nyak Arief. KKU thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Strategi Pemasaran Produk Sahara IB pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu T.Nyak Arief)
Strategi Pemasaran Produk Sahara IB pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu T.Nyak Arief.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB) | Preview

Abstract

PT. Bank Aceh Syariah Capem T.Nyak Arief beralamat di Jl. T.nyak Arief No. 25-26, Kel. Jeulingke, Kec. Syiah Kuala, Banda Aceh. Penulis melakukan kegiatan kerja praktik selama 31 hari, dimulai dari tanggal 27 Febuari 2019 sampai 12 April 2019. Adapun tujuan penulisan LKP ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran dan untuk mengetahui keunggulan produk tabungan sahara iB pada PT. Bank Aceh Syariah Capem T.Nyak Arief. Strategi pemasaran produk Tabungan Sahara iB yang digunakan oleh PT. Bank Aceh Syariah Capem T.Nyak Arief diantaranya: strategi produk, strategi tempat, strategi harga dan strategi promosi. Selama melakukan kerja praktik, penulis menemukan sejumlah kendala dalam pemasaran produk tabungan Sahara iB seperti kurangnya minat masyarakat tentang produk tabungan Sahara iB, daya saing yang semakin tinggi, dan keadaan ekonomi masyarakat yang sering berubah.

Item Type: Thesis (KKU)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Orin prihartini Orin
Date Deposited: 27 Jul 2020 07:04
Last Modified: 27 Jul 2020 07:04
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12926

Actions (login required)

View Item View Item
TOP