Peningkatan Keterampilan Menulis Melalu Metode Graphic Organizer pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V MIN 3 Aceh Besar.

Hayatul Khairi, 150209087 (2020) Peningkatan Keterampilan Menulis Melalu Metode Graphic Organizer pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V MIN 3 Aceh Besar. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Peningkatan Keterampilan Menulis Melalu Metode Graphic Organizer pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V MIN 3 Aceh Besar.)
Peningkatan Keterampilan Menulis Melalu Metode Graphic Organizer pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas V MIN 3 Aceh Besar.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (10MB) | Preview

Abstract

Keterampilan menulis adalah suatu keterampilan berbahasa yang digunakan sebagai alat komunikasi tidak langsung dan suatu cara dalam mengungkapkan pikiran dan perasaan dalam tulisan. Pada saat pembelajaran berlangsung, seorang guru dibutuhkan keterampilan dalam penggunaan sebuah metode, salah satunya adalah metode Graphic Organizer yang merupakan sebuah cara/langkah yang berguna untuk membantu siswa memahami konsep tertentu yang ingin dikenalkan oleh guru. Adapun latar belakang masalah yaitu dalam keterampilan menulis, kemampuan siswa masih belum optimal. Guru tidak memilih media yang tepat sehinnga pembelajaran belum mencapai target yang diinginkannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System > 001 Knowledge > 001.1 Kehidupan Intelektual
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Hayatul Khairi Hayatul
Date Deposited: 29 Jul 2020 03:56
Last Modified: 29 Jul 2020 03:56
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/12972

Actions (login required)

View Item View Item
TOP