Peran Agen Dalam Meningkatkan Penjualan Polis Asuransi Jiwa Syariah (Studi Pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Cabang Banda Aceh)

Lila Beransah, 170603267 (2020) Peran Agen Dalam Meningkatkan Penjualan Polis Asuransi Jiwa Syariah (Studi Pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Cabang Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Peran Agen Dalam Meningkatkan Penjualan Polis Asuransi Jiwa Syariah (Studi Pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Cabang Banda Aceh)]
Preview
Text (Peran Agen Dalam Meningkatkan Penjualan Polis Asuransi Jiwa Syariah (Studi Pada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Cabang Banda Aceh))
Lila Beransah, 170603267, FEBI, PS, 082168662017.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui peran agen dalam meningkatkan penjualan polis pada PT Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah Cabang Banda Aceh. Subjek penelitian ini ialah agen dan nasabah yang di jadikan narasumber dan objek penelitian ini ialah kegiatan agen di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Kantor Pemasaran Syariah cabang Banda Aceh Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Teknik Pengumpulan data dilakukan dengan penelitian keperpustakaan, Riset Lapangan : observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: peran agen dalam meningkatkan penjualan polis asuransi jiwa syariah bumiputera sudah memenuhi perannya yaitu 1) Kemampuan agen membangun jaringan bisnis. 2) Penampilan. 3) Kemampuan Pengetahuan menguasai produk. 4) Kemampuan berkomunikasi. 5) Pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Muhammad Arifin, Ph. D Pembimbing II : Akmal Rizal, SE.,M. Si
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.227 Asuransi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Lila Beransah Beransah
Date Deposited: 18 Aug 2020 04:08
Last Modified: 18 Aug 2020 04:08
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/13086

Actions (login required)

View Item
View Item