Strategi Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Aceh Dalam Membendung Terorisme di Kota Banda Aceh.

Riska Diana, 150403049 (2020) Strategi Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Aceh Dalam Membendung Terorisme di Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Strategi Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Aceh Dalam Membendung Terorisme di Kota Banda Aceh.)
Strategi Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Aceh Dalam Membendung Terorisme di Kota Banda Aceh.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (61MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Strategi Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Aceh dalam Membendung Terorisme di Kota Banda Aceh”. Kerusakan yang ditimbulkan dari terorisme semakin meningkat seiring dengan pengaruh kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang disalahgunakan oleh para teror untuk menyebar ideologi secara cepat dan mudah ke seluruh daerah di berbagai penjuru dunia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi FKPT Aceh dalam membendung terorisme di Kota Banda Aceh, serta apa saja peluang dan tantangan FKPT Aceh dalam menerapkan strategi membendung terorisme di Kota Banda Aceh. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif analitis. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan tahap pengumpulan data, reduksi data, display data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa FKPT Aceh telah memberikan strategi dalam membendung terorisme dengan cara melakukan program-program kegiatan berupa sosialisasi, pelatihan, masuk kepada kelompokkelompok diskusi, membuat kajian-kajian, membuat agen perdamaian, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama)
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Manajemen Dakwah
Depositing User: Riska Diana Riska
Date Deposited: 02 Sep 2020 02:37
Last Modified: 02 Sep 2020 02:37
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/13383

Actions (login required)

View Item View Item
TOP