Pengembangan Modul IPS Keragaman Ekonomi Kelas IV SD/MI Tema 7 Subtema 3

Cut Mutia Alfiana, 160209109 (2020) Pengembangan Modul IPS Keragaman Ekonomi Kelas IV SD/MI Tema 7 Subtema 3. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengembangan Modul IPS Keragaman Ekonomi   Kelas IV SD/MI   Tema 7 Subtema 3]
Preview
Text (Pengembangan Modul IPS Keragaman Ekonomi Kelas IV SD/MI Tema 7 Subtema 3)
Cut Mutia Alfiana. 160209109, FTK, PGMI, 082237835989.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (8MB) | Preview

Abstract

Modul adalah suatu proses pembelajaran mengenai satuan bahasa tertentu yang di susun secara sistematis, dan terarah untuk digunakan oleh peserta didik, disertai dengan pedoman penggunaannya untuk para guru. Jenis penelitian ini adalah penelitian Research and Development (R & D). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui desain modul IPS keragaman ekonomi kelas IV SD/MI tema 7 subtema dan untuk mengetahui kelayakan modul IPS keragaman ekonomi kelas IV SD/MI tema 7 subtema 3.
Modul IPS keragaman ekonomi kelas IV SD/MI tema 7 subtema 3 dapat diketahui kualitasnya dengan cara menggunakan data yang diperoleh dari angket kevalidan modul pembelajaran. Berdasarkan hasil pengembangan kevalidan modul IPS keragaman ekonomi kelas IV SD/MI tema 7 subtema 3 ini mendapatkan nilai valid/layak digunakan dari ketiga validator

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 : Irwandi, S. Pd. I, MA Pembimbing 2 : Raihan Permata Sari, M.Pd.I
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 371 Sekolah dan Aktivitasnya: Pendidikan luar biasa > 371.1 Guru dan Pengajaran
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Cut Mutia Alfiana
Date Deposited: 03 Sep 2020 09:15
Last Modified: 03 Sep 2020 09:15
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/13571

Actions (login required)

View Item
View Item