Cut Mutia Alfiana, 160209109 (2020) Pengembangan Modul IPS Keragaman Ekonomi Kelas IV SD/MI Tema 7 Subtema 3. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Cut Mutia Alfiana. 160209109, FTK, PGMI, 082237835989.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (8MB) | Preview
Abstract
Modul adalah suatu proses pembelajaran mengenai satuan bahasa tertentu yang di susun secara sistematis, dan terarah untuk digunakan oleh peserta didik, disertai dengan pedoman penggunaannya untuk para guru. Jenis penelitian ini adalah penelitian Research and Development (R & D). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui desain modul IPS keragaman ekonomi kelas IV SD/MI tema 7 subtema dan untuk mengetahui kelayakan modul IPS keragaman ekonomi kelas IV SD/MI tema 7 subtema 3.
Modul IPS keragaman ekonomi kelas IV SD/MI tema 7 subtema 3 dapat diketahui kualitasnya dengan cara menggunakan data yang diperoleh dari angket kevalidan modul pembelajaran. Berdasarkan hasil pengembangan kevalidan modul IPS keragaman ekonomi kelas IV SD/MI tema 7 subtema 3 ini mendapatkan nilai valid/layak digunakan dari ketiga validator
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1 : Irwandi, S. Pd. I, MA Pembimbing 2 : Raihan Permata Sari, M.Pd.I |
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 370 Education (Pendidikan) > 371 Sekolah dan Aktivitasnya: Pendidikan luar biasa > 371.1 Guru dan Pengajaran |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Cut Mutia Alfiana |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 09:15 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 09:15 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/13571 |