Jenis dan Karakteristik Tumbuhan Kantong Semar (Nepenthes spp.) Di Kawasan Burni Ramung Sebagai Referensi pada Materi Plantae di SMAN 1 Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.

Sri Murni, 150207044 (2020) Jenis dan Karakteristik Tumbuhan Kantong Semar (Nepenthes spp.) Di Kawasan Burni Ramung Sebagai Referensi pada Materi Plantae di SMAN 1 Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Jenis dan Karakteristik Tumbuhan Kantong Semar (Nepenthes spp.) Di Kawasan Burni Ramung Sebagai Referensi pada Materi Plantae di SMAN 1 Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.]
Preview
Text (Jenis dan Karakteristik Tumbuhan Kantong Semar (Nepenthes spp.) Di Kawasan Burni Ramung Sebagai Referensi pada Materi Plantae di SMAN 1 Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.)
Jenis dan Karakteristik Tumbuhan Kantong Semar (Nepenthes spp.) Di Kawasan Burni Ramung Sebagai Referensi pada Materi Plantae di SMAN 1 Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues..pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian tentang jenis dan karakteristik tumbuhan Kantong semar di Kawasan Bumi Rumung sebagai Referensi pada materi Plantae di SMAN 1 Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues telah dilaksanakan pada Bulan Januari 2020. Permasalahan dalam penelitian ini adalah belum ada data mengenai jenis dan karakteristik spesies kantong semar di Kawasan Burni Ramung Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 500 Sciences (Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika) > 570 Biology (Biologi, Ilmu Hayat)
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Biologi
Depositing User: Sri Murni
Date Deposited: 04 Sep 2020 01:57
Last Modified: 04 Sep 2020 01:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/13592

Actions (login required)

View Item
View Item