Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Transaksi Saham Syariah di PT. FAC Sekuritas Pada Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh

Nadiya Khatami, 160601054 (2020) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Transaksi Saham Syariah di PT. FAC Sekuritas Pada Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh. KKU thesis, UIN Ar-Raniry.

[img]
Preview
Text (Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Transaksi Saham Syariah di PT. FAC Sekuritas Pada Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh)
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Transaksi Saham Syariah di PT. FAC Sekuritas Pada Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Aceh.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

PT. First Asia Capital (FAC) Sekuritas tempat penulis melaksanakan kerja praktik yang bertempat di T. No 84, Jl. Teuku Imuem , Blang Cut, Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Aceh 23127. Selama melakukan kerja praktik penulis di tempatkan di bagian equity sales dan bagian admin sales, akan tetapi penulis lebih sering ditempatkan di bagian admin sales. Adapun tujuan penulisan LKP ini adalah Untuk mengetahui mekanisme pemasaran saham syariah di PT. FAC Sekuritas Aceh Untuk mengetahui kendala dalam transaksi saham syariah di PT. FAC Sekuritas Aceh. Kendala yang terjadi pada produk saham syariah di PT. FAC Sekuritas adalah kepercayaan masyarakat mengenai saham syariah masih kurang dimana saat pembukaan akun saham syariah, RDN (Rekening Dana Nasabah) yang difasilitasi masih belum syariah, karena dikeluarkannya perusahaan-perusahan dari daftar saham syariah juga menjadi kendala sehingga nasabah tidak mau melakukan transaksi lagi terhadap perusahaan tersebut, selain dari itu semua kendala lainnya adalah kesadaran untuk berinvestasi dari masyarakat sendiri juga masih sangat kurang.

Item Type: Thesis (KKU)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Nadiya Khatami Nadiya
Date Deposited: 10 Sep 2020 02:09
Last Modified: 10 Sep 2020 02:09
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/13854

Actions (login required)

View Item View Item
TOP