Pengaruh Sertifikat Halal Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus KFC Simpang Lima Banda Aceh)

T. Achmad Fauzan, 150602178 (2020) Pengaruh Sertifikat Halal Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus KFC Simpang Lima Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh Sertifikat Halal Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus  KFC Simpang Lima Banda Aceh)]
Preview
Text (Pengaruh Sertifikat Halal Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus KFC Simpang Lima Banda Aceh))
T. Achmad Fauzan, 150602178, FEBI, ES, 082360618191 .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengambil subjek penelitian pada pelanggan Restoran Cepat saji KFC Simpang Lima Banda Aceh. Sedangkan objek penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh sertifikat halal dan harga terhadap kepuasan konsumen di Restoran tersebut. Sumber data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner pada sampel yaitu pelanggan Restoran cepat saji KFC, sementara data sekunder dari penelitian dan jurnal terdahulu. Hasil dari penelitian ini adalah, secara parsial, variabel Sertifikat Halal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang mengkonsumsi KFC, yang ditujukan dengan Thitung>Ttabel (4,927>1.66071) artinya variabel Sertifikat Halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial, variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang mengkonsumsi KFC yang ditujukan dengan Thitung>Ttabel (4,123>1,66071) artinya variabel Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara simultan, variabel Sertifikat Halal dan Harga Berpengaruh Signifikan Dari hasil uji Fhitung>Ftabel (47,518>3,09) Artinya variabel Sertifikat Halal (X1), Harga (X2) berjalan beriringan maka akan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Muhammad Zulhilmi Pembimbing II : Isnaliana, S.HI, M.A
Uncontrolled Keywords: Sertifikat Halal, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.21 Jual Beli (Murabahah)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ekonomi Syariah
Depositing User: T. Achmad Fauzan
Date Deposited: 21 Sep 2020 03:54
Last Modified: 21 Sep 2020 03:54
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14090

Actions (login required)

View Item
View Item