Efektivitas Iklan Ocean Parfume Melalui Media Online Dalam Meningkatkan Penjualan

Reza Andika Putra, 411206609 (2020) Efektivitas Iklan Ocean Parfume Melalui Media Online Dalam Meningkatkan Penjualan. Skripsi thesis, UIN Ar-raniry.

[thumbnail of Membahas Tentang Usaha Parfum]
Preview
Text (Membahas Tentang Usaha Parfum)
Reza Andika Putra, 411206609, FDK, KPI, 085260740003.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (9MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Efektivitas Iklan Ocean Parfume Melalui Media Online Dalam Meningkatkan Penjualan”. Adapun yang menjadi permasalahan penulis tuangkan dalam rumusan masalah adalah (1) Bagaimana efektivitas iklan Ocean Parfum dalam meningkatkan penjualan melalui media online. (2) Apa saja hambatan-hambatan yang dihadapi Ocean Parfum dalam meningkatkan penjualan melalui media online. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektivitas iklan Ocean Parfum dalam meningkatkan penjualan melalui media online. Dan juga untuk mengetahui Apa saja hambatan-hambatan yang dihadapi Ocean Parfum dalam meningkatkan penjualan melalui media online. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data yakni observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah efektivitas iklan ocean parfume melalui media online untuk meningkatkan penjualan sudah sepenuhnya berjalan dengan baik, bila dikaitkan dengan teori S-O-R maka sudah sangat tepat dimana dalam memberikan arahan kepada konsumen tentang produk yang ditawarkan sudah menimbulkan perhatian dan penerimaan dari konsumen terhadap produk parfum yang ditampilkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Reza Andika Putra Reza
Date Deposited: 05 Oct 2020 02:48
Last Modified: 05 Oct 2020 02:48
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14399

Actions (login required)

View Item
View Item