Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Unilever Di Banda Aceh

Rizkia Putri, 150604033 (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Unilever Di Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Unilever Di Banda Aceh]
Preview
Text (Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Unilever Di Banda Aceh)
Rizkia Putri, 150604033, FEBI, IE, 085360091260.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Bauran pemasaran diharuskan karena perusahaan harus mengetahui jenis produk apa yang nantinya akan dijual kepada konsumen, jumlah uang yang harus dibayar oleh konsumen untuk mendapatkan barang tersebut, lokasi atau tempat dimana akan terjadinya aktivitas pemasaran. : 1) Berapa besar pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Unilever di Banda Aceh,2) Berapa besar pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Produk Unilever di Banda Aceh,3) Berapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian Produk Unilever di Banda Aceh. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Model penelitian yang digunakan adalah model regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dari hasil uji analisis regresi linier menujukkan jika variabel citra merek naik sebesar 1 satuan maka keputusan pembelian juga akan naik sebesar 1 satuan. Variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dari hasil uji analisis regresi linier berganda menunjukkan jika variabel kualitas produk naik sebesar 1 satuan maka keputusan pembelian juga akan naik sebesar 1 satuan. Kemudian, variabel harga juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hasil uji analisis regresi menujukkan jika variabel harga naik sebesar 1 satuan maka keputusan pembelian juga akan naik sebesar 1 satuan. Saran untuk perusahan agar terus melakukan inovasi kedepan untuk pengembangan produk Unilever agar tetap menjadi pilihan utama masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Marwiyati,SE.,MM Pembimbing II : Yulindawati, SE.,MM
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Citra Merek, Kualitas Produk, Harga
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 338 Produksi > 338.5 Ekonomi Produksi Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Rizkia Putri
Date Deposited: 06 Oct 2020 03:50
Last Modified: 06 Oct 2020 03:50
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14432

Actions (login required)

View Item
View Item