Pengaruh Pengetahuan Dan Reputasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Bank Syariah (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Di Kota Banda Aceh)

Desi Tri Astuti, 150603157 (2020) Pengaruh Pengetahuan Dan Reputasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Bank Syariah (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Di Kota Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Pengaruh Pengetahuan Dan Reputasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Bank Syariah (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Di Kota Banda Aceh)]
Preview
Text (Pengaruh Pengetahuan Dan Reputasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Bank Syariah (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Di Kota Banda Aceh))
Desi Tri Astuti, 150603157, FEBI, PS, 085314604679.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (11MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan reputasi terhadap keputusan nasabah (mahasiswa perbankan syariah) menggunakan bank syariah baik secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian dilakukan pada seluruh mahasiswa aktif perbankan syariah di kota Banda Aceh. Teknik dalam pengumpulan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling sebanyak 94 responden. Menggunakan data primer dengan penyebaran kuesioner dan metode analisis regresi linear berganda dengan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan baik secara simultan maupun secara parsial variabel pengetahuan dan reputasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah (mahasiswa) menggunakan bank syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Muhammad Arifin, Ph. D Pembimbing II : Akmal Riza, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Reputasi dan Keputusan Nasabah (Mahasiswa) Menggunakan Bank Syariah.
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Desi Tri Astuti
Date Deposited: 12 Oct 2020 04:36
Last Modified: 12 Oct 2020 04:36
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14508

Actions (login required)

View Item
View Item