Rifqan Noparianda, 140604035 (2019) Analisis Strategi Pemasaran Industri Kopi Di Aceh (Studi Kasus Solong Coffee Banda Aceh). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Rifqan Noparianda, 14060435, FEBI, IE, 082366444671.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (2MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk industri kopi di Aceh dan analisis SWOT pada strategi pemasaran produk kopi di Solong Coffee Banda Aceh dengan pendekatan kualitatif-kuantitatif (Mix Methode). Hasil penelitian Dari analisis SWOT yang dilakukan diperoleh bahwa kekuatan pada kedai Coffee Solong dan Solong Premium adalah terletak pada ciri khas rasa kopi dan juga pengalaman brand. Dari sisi desain penelitian kuantitatif, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Solong Coffee Banda Aceh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kesimpulan ini didapat dari nilai signifikansi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari nilai alpha 0,05. (2) Nilai R-Square sebesar 0,810 atau 81,0%. Hal tersebut menunjukkan bahwa variabel kualitas produk mampu menjelaskan variabel kepuasan konsumen sebesar 81,0%, sementara sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. Hafas Furqani, M.Ec, Pembimbing II : Abrar Amri, SE., S.Pd.i., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Streangth, Weakness, Opportunities, Threat, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 338 Produksi > 338.5 Ekonomi Produksi Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Rifqan Noparianda |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 04:09 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 04:09 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14778 |