Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Tabungan Seulanga iB (PT. Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief)

Ulul Azmi, 170603271 (2020) Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Tabungan Seulanga iB (PT. Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[img]
Preview
Text (Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Tabungan Seulanga iB (PT. Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief))
Ulul Azmi, 170603271, FEBI, PS, 085294668454.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui bagaimana mekanisme produk Tabungan Seulanga iB pada Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief. 2)Untuk mengetahui strategi pemasaran yang efektif pada Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief. 3) Untuk menganalisa strategi sosialisasi produk seulanga iB pada Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief. 4) Untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, tantangan strategi pemasaran yang dilakukan pada Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan lapangan melalui wawancara dan dokumentasi. Adapun Strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief dalam memasarkan produk Tabungan Seulanga iB selain memakai 7P (Product, price, place, promotion, people, process dan Physical Evidence) juga melakukan pemasaran dengan macam cara diantaranya: Direct Selling, Cross Selling, Open Table, Advertising, dan Sales Promotion.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Hafas Furqani, M.Ec, Pembimbing II : Ismuadi. S.E., S.Pd.i., M.Si
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran, 7P, SWOT, Tabungan Seulanga, Bank Aceh
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Ulul Azmi Ulul
Date Deposited: 25 Nov 2020 02:44
Last Modified: 25 Nov 2020 02:44
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14913

Actions (login required)

View Item View Item
TOP