Ulul Azmi, 170603271 (2020) Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Tabungan Seulanga iB (PT. Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief). Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.
Ulul Azmi, 170603271, FEBI, PS, 085294668454.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (7MB) | Preview
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui bagaimana mekanisme produk Tabungan Seulanga iB pada Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief. 2)Untuk mengetahui strategi pemasaran yang efektif pada Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief. 3) Untuk menganalisa strategi sosialisasi produk seulanga iB pada Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief. 4) Untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, tantangan strategi pemasaran yang dilakukan pada Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan lapangan melalui wawancara dan dokumentasi. Adapun Strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Bank Aceh Syariah Capem T. Nyak Arief dalam memasarkan produk Tabungan Seulanga iB selain memakai 7P (Product, price, place, promotion, people, process dan Physical Evidence) juga melakukan pemasaran dengan macam cara diantaranya: Direct Selling, Cross Selling, Open Table, Advertising, dan Sales Promotion.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Dr. Hafas Furqani, M.Ec, Pembimbing II : Ismuadi. S.E., S.Pd.i., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pemasaran, 7P, SWOT, Tabungan Seulanga, Bank Aceh |
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Ulul Azmi Ulul |
Date Deposited: | 25 Nov 2020 02:44 |
Last Modified: | 25 Nov 2020 02:44 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/14913 |