Analisis Pengaruh Prinsip 5 C Terhadap Tingkat Pengembalian Pembiayaan Murabahah Pada Baitul Qiradh Bairrahman Banda Aceh

Abul Rizki Hidayat, 180603283 (2020) Analisis Pengaruh Prinsip 5 C Terhadap Tingkat Pengembalian Pembiayaan Murabahah Pada Baitul Qiradh Bairrahman Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Analisis Pengaruh Prinsip 5 C Terhadap Tingkat Pengembalian Pembiayaan Murabahah Pada Baitul Qiradh Bairrahman Banda Aceh]
Preview
Text (Analisis Pengaruh Prinsip 5 C Terhadap Tingkat Pengembalian Pembiayaan Murabahah Pada Baitul Qiradh Bairrahman Banda Aceh)
Abul Rizki Hidayat, 180603283, FEBI, PS, 08116804411.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh prinsip 5 C terhadap tingkat pengembalian pembiayaan Murabahah pada Baitul Qiradh Baiturrahman Banda Aceh. Baitu Qiradh Baiturrahman memiliki peran yang sangat besar dalam meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat kebawah yang berfokus dalam membantu penyaluran pembiayaan usaha mikro dan kecil khususnya di wilayah Aceh, dalam operasinya Baitul Qiradh Baiturrahman Baznas Madani mengembangkan usaha jasa simpan pinjam, adapun pengelolaannya Baitul Qiradh Baiturrahman Baznas Madani mengadopsi pada manajemen sistem perbankan syariah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Berdasarkan hasil pengujian yang dilakukan secara simultan diperoleh bahwa Caracter, Capacity, Capital, Collateral dan Condition berpengaruh terhadap tingkat pengembalian pembiayaan Murabahah pada Baitul Qiradh Baiturrahman Banda Aceh.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Dr. Zaki Fuad, M.Ag. Pembimbing II : Riza Aulia, S.E.I., M.Sc
Uncontrolled Keywords: Character, Capacity, Capital, Collateral dan Condition Tingkat Pengembalian
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.21 Jual Beli (Murabahah)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Abul Rizki Hidayat
Date Deposited: 03 Dec 2020 03:42
Last Modified: 03 Dec 2020 03:42
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15000

Actions (login required)

View Item
View Item