Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Islam Terhadap Produk Tapenas Ib Hasanah Pt. Bni Syariah Banda Aceh

Putroe Mikyal, 140603011 (2019) Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Islam Terhadap Produk Tapenas Ib Hasanah Pt. Bni Syariah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Islam Terhadap Produk Tapenas Ib Hasanah Pt. Bni Syariah Banda Aceh]
Preview
Text (Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Islam Terhadap Produk Tapenas Ib Hasanah Pt. Bni Syariah Banda Aceh)
Putroe Mikyal, 140603011, FEBI, PS, 0895322159641.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitan ini dilakukan pada PT.Bank BNI Syariah Banda Aceh dengan tujuan untuk mengetahui penerapan strategi marketing mix sesuai perspektif Islam dalam memasarkan produk Tapenas iB Hasanah yaitu, suatu produk tabungan perencanaan syariah yang menggunakan akad mudharabah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian secara deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara terstruktur, kepustakaan, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Bank BNI Syariah Banda Aceh sudah menerapkan strategi marketing mix dan konsep marketing mix 4P (product,price,place,promotion) yang sesuai dengan perspektif Islam dalam memasarkan produk Tapenas iB Hasanah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Putroe Mikyal Putroe
Date Deposited: 13 Jan 2021 03:35
Last Modified: 13 Jan 2021 03:35
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15367

Actions (login required)

View Item
View Item