Strategi Pemasaran Produk Mitra Mabrur PlusPada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Banda Aceh

Kila Suraini, 150601001 (2018) Strategi Pemasaran Produk Mitra Mabrur PlusPada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Banda Aceh. Diploma thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Strategi Pemasaran Produk Mitra Mabrur PlusPada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera   Banda Aceh]
Preview
Text (Strategi Pemasaran Produk Mitra Mabrur PlusPada PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Banda Aceh)
Kila Suraini, 150601001, FEBI, D3 PS, 082272250068.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Saat melakukan kerja praktik, penulis ditempatkan di PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Banda Aceh selama 30 hari kerja. Produk Mitra Mabrur Plus merupakan program asuransi yang didesain khusus untuk mewujudkan ibadah haji seseorang menjadi kenyataan. Tujuan laporan kerja praktik adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang strategi pemasaran produk mitra mabrur plus. Strategi pemasaran merupakan rencana yang menjabarkan ekspektasi perusahaan akan dampak dari berbagai aktivitas atau program pemasaran terhadap permintaan produk di pasar sasaran tertentu. Strategi pemasaran produk mitra mabrur plus yang dilakukan PT. Asuransi Jiwa Syariah Bumiputera Banda Aceh dilakukan melalui dua cara, yaitu pemasaran langsung (direct marketing) dan pemasaran tidak langsung (indirect marketing).

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Inayatillah, MA.Ek Pembimbing II : Cut Yunina Eriva, SE. M.Si
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.227 Asuransi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah
Depositing User: Kila Suraini
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:25
Last Modified: 15 Jan 2021 03:25
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15385

Actions (login required)

View Item
View Item