Pemanfaatan Laboratorium Komputer Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Perta Didik Di Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Pada SMK Mahyal Ulum Al-Aziziyah

Muhammad Dzakiyuddin, 150212041 (2020) Pemanfaatan Laboratorium Komputer Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Perta Didik Di Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Pada SMK Mahyal Ulum Al-Aziziyah. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Membahas pemanfaatan Laboratorium Komputer terhadap hasil pembelajaran Pemograman Dasar]
Preview
Text (Membahas pemanfaatan Laboratorium Komputer terhadap hasil pembelajaran Pemograman Dasar)
Muhammad Dzakiyuddin, 150212041, FTK, PTI, 081268522006.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan..dariapenelitianainiaadalah untukamengetahuiapemanfaatanalaboratorium komputeradiaSekolah Menengah Kejuruan Mahyal Ulum Al-Aziziyah pada kelas X, dan tujuanapenelitian..ini..ingin melihat hasil belajar pemrograman..dasar terhadap hasil pemanfaatan laboratorium komputer. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, variabel dalam penelitian ini pemanfaatan laboratorium komputer dan hasil belajar peserta didik, pengumpulan data dengan cara membagikan pertanyaan atau angket, data yang sudah dapat diperoleh lalu di olah datanya melalui microsoft excel dan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemanfaatan labolatoriumakomputer di.Sekolah Menengah Kejuruan Mahyal Ulum Al-Aziziyah terhadap hasil peningkatan belajar pemrogrman dasar menu jukan rata-rata 85% sehingga dapat dikatakan pemanfaatan dan hasil belajar dapat diartikan positif yang artinya pemanfaatan disekolah sudah baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Yusran M.Pd 2. Mira Maisura M.Sc
Uncontrolled Keywords: Pemanfaatan, Laboratorium Komputer, Pemrograman Dasar, kuantitatif
Subjects: 000 Computer Science, Information and System
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Tehnologi Informasi
Depositing User: Muhammad Dzakiyuddin Zaki
Date Deposited: 21 Jan 2021 03:57
Last Modified: 21 Jan 2021 03:57
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15396

Actions (login required)

View Item
View Item