Respon Karyawan Terhadap Perbankan Syariah (Kajian Pada Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Di Kabupaten Pidie Jaya)

Della Rizki Putri, 160603182 (2020) Respon Karyawan Terhadap Perbankan Syariah (Kajian Pada Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Di Kabupaten Pidie Jaya). Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

[thumbnail of Respon Karyawan Terhadap Perbankan Syariah (Kajian Pada Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Di Kabupaten Pidie Jaya)]
Preview
Text (Respon Karyawan Terhadap Perbankan Syariah (Kajian Pada Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Di Kabupaten Pidie Jaya))
Della Rizki Putri, 160603182, FEBI, PS, 081262034347.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana respon karyawan terhadap perbankan syariah (kajian pada kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Kabupaten Pidie Jaya). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan dokumentasi, dengan responden sebanyak 83 orang yaitu seluruh karyawan kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pidie Jaya. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa respon karyawan terhadap perbankan syariah, produk dan sistem bagi hasil relatif baik dilihat dari segi respon kognitif (pengetahuan) dengan persentase sebesar 74,4%, respon afektif (penilaian) dengan persentase sebesar 74% dan respon konatif (tindakan) dengan persentase sebesar 68,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 200 Religion (Agama)
200 Religion (Agama) > 297 Islam
300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Della Rizki Putri Della
Date Deposited: 05 Feb 2021 03:55
Last Modified: 05 Feb 2021 03:55
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15724

Actions (login required)

View Item
View Item