Implementasi Marketing Mix Syariah pada Tabungan iB Hasanah dalam Peningkatan Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh.

Ayu Asterina, 150603147 (2019) Implementasi Marketing Mix Syariah pada Tabungan iB Hasanah dalam Peningkatan Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN AR-RANIRY.

[thumbnail of Implementasi Marketing Mix Syariah pada Tabungan iB Hasanah dalam Peningkatan Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh.]
Preview
Text (Implementasi Marketing Mix Syariah pada Tabungan iB Hasanah dalam Peningkatan Nasabah BNI Syariah Kantor Cabang Banda Aceh.)
Ayu Asterina, 150603147, FEBI, PS, 085339009898.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana implementasi marketing mix syariah pada tabungan iB Hasanah dalam peningkatan nasabah BNI Syariah kantor cabang Banda Aceh. Serta untuk mengetahui dampak dan hambatan dalam penerapan marketing mix. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi. Tempat dan lokasi penelitian BNI Syariah Kantor cabang Banda Aceh. Narasumber dalam penelitian ini menggunakan dua orang karyawan yaitu Officer Marketing dan staff Bagian Umum BNI Syariah KC Banda Aceh. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa dalam memasarkan produk iB Hasanah BNI Syariah KC Banda Aceh murni mengimplementasikan marketing mixsyariah 7p.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Ayumiati, SE.,M.Si Pembimbing II : Cut Elfida, MA
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.27 Bank, Termasuk Baitul Mal Wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Ayu Asterina
Date Deposited: 16 Feb 2021 03:50
Last Modified: 16 Feb 2021 03:50
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/15980

Actions (login required)

View Item
View Item