Tingkat kepuasan konsumen Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan pada Rumah Makan Ayam Geprek D,ja Lampriet

Misbahul Rahmat, 150604011 (2020) Tingkat kepuasan konsumen Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan pada Rumah Makan Ayam Geprek D,ja Lampriet. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of Tentang Tingkat kepuasan konsumen Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan pada Rumah Makan Ayam Geprek D,ja Lampriet]
Preview
Text (Tentang Tingkat kepuasan konsumen Berdasarkan Dimensi Kualitas Pelayanan pada Rumah Makan Ayam Geprek D,ja Lampriet)
Misbahul Rahmat, 150604011, FEBI, IE, 081347006914.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan segala bentuk aktivitas yang dilakukan oleh suatu perusahaan atau organisasi untuk memenuhi harapan dan keinginan konsumen guna mencapai tujuan yang telah ditentukan, pelayanan yang diberikan bisa berbentuk fisik maupun non fisik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar tingkat kepuasan konsumen berdasarkan Dimensi kualitas pelayanan yaitu Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati terhadap Kepuasan Konsumen Rumah makan Ayam Geprek D’ja Lampriet. Jenis penelitia yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, yang berbentuk Ekplanasi. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ada 3 variabel yang berpengaruh Terhadap kepuasan konsumen yaitu variabel Jaminan, variabel Empati, sedangkan yang tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yaitu variabel bukti fisik, variabel Daya Tanggap dan Variabel Kehandalan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Misbahul Rahmat Misbahul Rahmat
Date Deposited: 01 Mar 2021 03:05
Last Modified: 01 Mar 2021 03:05
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16201

Actions (login required)

View Item
View Item