Pengaruh Promosi dan Tingkat Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Pada PT. Pegadaian Syariah Kantor CabangBanda Aceh

Risa Mutia Agustita, 170603279 (2019) Pengaruh Promosi dan Tingkat Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Pada PT. Pegadaian Syariah Kantor CabangBanda Aceh. Skripsi thesis, UPT. PERPUSTAKAAN.

[thumbnail of Pengaruh Promosi dan Tingkat    Kualitas Layanan  Terhadap  Minat Nasabah Pada PT. Pegadaian Syariah Kantor Cabang Banda Aceh]
Preview
Text (Pengaruh Promosi dan Tingkat Kualitas Layanan Terhadap Minat Nasabah Pada PT. Pegadaian Syariah Kantor Cabang Banda Aceh)
Risa Mutia Agustita, 170603279, FEBI, PS, 082362040261.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk dapat menguji dan menganalisis pengaruh promosi dan kualitas layanan terhadap minat nasabah pada PT. Pegadaian Syariah Kantor Cabang Banda Aceh. Metode yang digunakan kuantitatif dengan non probability sampling, menggunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari objek yang akan diteliti dalam bentuk persepsi responden dengan cara mengedarkan daftar pertanyaan dan diolah menggunakan software statistik baik secara simultan maupun parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap minat nasabah menggunakan jasa PT. Pegadaian Syariah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Ayumiati, SE.,M.Si Pembimbing II : Evy Iskandar, SE., M.Si.Ak.,CPAI
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Layanan, Minat Nasabah
Subjects: 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X4 Fiqih > 2X4.2 Mu'amalat > 2X4.225 Rahm (Pegadaian)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah
Depositing User: Risa Mutia Agustita
Date Deposited: 08 Mar 2021 03:05
Last Modified: 08 Mar 2021 03:05
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16289

Actions (login required)

View Item
View Item