Putro Tuanda Rizkiya, 160601077 (2019) Standar Pelayanan Teller dan Customer Service Dalam Pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Diponegoro. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Putro Tuanda Rizkiya, 160601077, FEBI, D-III PS, 082361784586.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (2MB) | Preview
Abstract
Penyusunan Laporan Kerja Praktik (LKP) ini berdasarkan kegiatan kerja praktik pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Diponegoro Banda Aceh yang beralamat di Jalan Diponegoro No. 40 Banda Aceh. Bank Aceh Syariah milik Pemerintah Daerah di Aceh mempunyai industri keuangan yang harus mampu menjalankan amanah secara professional serta memiliki frontliners dan bankir dengan keterampilan layanan yang dapat memperkuat citra bisnis berbasis syariah yang menjadi diferensiansinya. Tujuan penulisan LKP ini adalah untuk mengetahui Standar Operasional Prosedur (SOP) dan peran pelayanan Teller dan Customer Service terhadap nasabah pada PT. Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Diponegoro Banda Aceh. Berdasarkan hasil kerja praktik di lapangan, dapat disimpulkan bahwa standar pelayanan Teller dan Customer Service, seperti halnya kunci keberhasilan dalam menghasilkan pelayanan yang unggul adalah penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP). Karyawan bank dapat selalu menjaga sikap keramah-tamahannya, sopan santun, dan berkinerja baik dalam menjalankan standar operasional prosedur bank.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > D3 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Putro Tuanda Rizkiya Putro |
Date Deposited: | 18 Mar 2021 03:20 |
Last Modified: | 18 Mar 2021 03:20 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16486 |