Hafnizar, 150603118 (2020) Analisis Pelayanan Jemput Bola terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Hikmah Wakilah Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Hafnizar, 150603118, FEBI, PS, 082329355007.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (5MB) | Preview
Abstract
Lembaga keuangan diharuskan memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sistem layanan jemput bola yang diterapkan oleh PT. BPRS Hikmah Wakilah Banda Aceh dan untuk mengetahui layanan jemput bola terhadap peningkatan jumlah nasabah. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan wawancara terstruktur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan jemput bola yang diterapkan dilakukan dengan mendatangi nasabah di rumah atau toko dilakukan setiap hari pada jam kerja. Selain itu, untuk mengetahui layanan jemput bola berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah dilihat dari 5 (lima) indikator seperti (keandalan, daya tanggap, jaminan, perhatian, kemampuan fisik) dan hasilnya menunjukkan bahwa layanan jemput bola berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi > 2X6.32 Ekonomi Keuangan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Perbankan Syariah |
Depositing User: | Hafnizar Hafnizar |
Date Deposited: | 17 Mar 2021 02:39 |
Last Modified: | 17 Mar 2021 02:39 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16495 |