Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen terhadap Produk Makanan Kemasan Berlabel Halal di Kota Banda Aceh

Sassa Ambarrini, 150604149 (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen terhadap Produk Makanan Kemasan Berlabel Halal di Kota Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.

[thumbnail of tentang Analisis Faktor-faktor Yang    Mempengaruhi Minat Beli Konsumen   Terhadap Produk Makanan Kemasan Berlabel Halal di Kota Banda Aceh]
Preview
Text (tentang Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Makanan Kemasan Berlabel Halal di Kota Banda Aceh)
Sassa Ambarrini, 150604149, FEBI, IE, 082362666446.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Minat beli konsumen muslim berkaitan dengan kehalalan makanan yang dikonsumsi. Label halal menjadi penentu keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari setiap variabel X terhadap variabel Y. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner online. Penelitian ini menggunakan 100 orang responden dengan syarat usia 18-40 tahun. Pengaruh yang diberikan oleh Citra Merek (X1), Kesadaran Halal (X2) dan Kualitas Produk (X3) dengan nilai R2 sebesar 46,5% terhadap minat beli konsumen (Y). Sisanya sebesar 53,5% merupakan kontribusi variabel selain Citra Merek (X1), Kesadaran Halal (X2) dan Kualitas Produk (X3).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi
Depositing User: Sassa Ambarrini Sassa
Date Deposited: 22 Mar 2021 02:42
Last Modified: 22 Mar 2021 02:42
URI: https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16520

Actions (login required)

View Item
View Item