Novryanda, 150604052 (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas pada Konsumen Break Time Coffee Shop di Banda Aceh. Skripsi thesis, UIN Ar-Raniry.
Novryanda, 150604052, FEBI, IE, 082363336556.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (3MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Break Time Coffee Shop Banda Aceh. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksplanasi. Hasil penelitian yang diperoleh adalah variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Besarnya koefisien regresi 0,271, artinya kualitas pelayanan memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen sebesar 0,271. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Besarnya koefisien regresi 0,604, artinya kepuasan memberikan pengaruh positif terhadap loyaliats konsumen sebesar 0,604. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan pihak Break Time Coffe Shop Banda Aceh dapat meningkatkan lagi kualitas pelayanan dan kepuasan sehingga membuat loyaliats konsumen akan semakin meningkat dan membaik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Religion (Agama) > 297 Islam 200 Religion (Agama) > 297 Islam > 2X6 Sosial dan Budaya > 2X6.3 Ekonomi 300 Sociology and Anthropology (Sosiologi dan Antropologi) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > S1 Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Novryanda Novryanda |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 02:49 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 02:49 |
URI: | https://repository.ar-raniry.ac.id/id/eprint/16758 |